Selasa, 07 November 2017

Lelah

Hallo!

Tebak siapa yang terakhir kali bilang bakal sering nge-post di blog? Yep, diri saya sendiri. Tebak siapa yang ternyata gak pernah nge-post lagi? Yep, diri saya sendiri. Ya, jadi dikarenakan aku udah kelas 12 dan lagi masa-masa sibuknya, keinginanku buat aktif di blog-pun sepertinya harus dikubur.

Loh terus sekarang kok bisa nulis? Ini lagi refreshing habis latihan bukan ujian praktek seni musik besok dan habis ini harus lanjut belajar kimia dan fisika.

Dan aku tau, aku ada utang buat nulis tentang pengalaman ke fanmeeting seventeen. Sepertinya harus aku tunda dulu buat kali ini. Sebagai gantinya, aku membawa kabar bahagia. I'm going to Wanna One fanmeeting next year! Gak tau sih kabar bahagia atau enggak haha.

But anyway, I'm so excited to meet them. Karena aku udah ngikutin mereka dari Produce101. Dari zaman-zamannya masih rame sampai akhirnya tinggal 11. Kalau kalian, ada yang suka Wanna One juga? Suka sama siapa? Kalau aku? Aku suka Seongwoo sama Jihoon :")

OH SATU LAGI!

Kemarin, seventeen baru aja comeback! WOOHOO! Their new song "Clap" is so good. Sekali denger langsung nyangkut di fikiran dan alhasil, aku gak bisa berhenti dengerin dan ngulang-ngulang lagu mereka. Big thumbs up for seventeen! Good job, guys!

Lalu, apa hubungannya isi post-an ini dengan judul post?

Hubungannya adalah karena post ini ditulis saat saya sedang lelah, hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar